Breaking News
---

Ucapkan May Day, Prabowo Ajak Kaum Buruh Bersatu

 Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari buruh yang diperingati setiap 1 Mei. Prabowo mengajak kaum buruh di Tanah Air bersatu untuk berjuang bersama memperbaiki nasib.

Ucapkan May Day, Prabowo Ajak Kaum Buruh Bersatu

Dia menginginkan, ke depan seluruh pekerja termasuk buruh dapat semakin erat bersatu dan sejahtera. "Semoga seluruh pekerja di Indonesia dan keluarga besar buruh semakin maju, semakin sejahtera," kata Prabowo dalam sebuah video, dikutip Rabu (1/5/2024).

"Semoga buruh semakin kompak dan bersatu untuk bersama-sama berjuang menuju Indonesia emas," ucap Prabowo. Ia pun mengajak seluruh rakyat termasuk buruh untuk turut serta membangun masa depan gemilang dengan mewujudkan Indonesia emas.

"Mari kita bangun masa depan yang lebih baik untuk seluruh warga negara Indonesia, semua pekerja, semua buruh dan keluarganya. Sehingga anak-anak dan cucu-cucu kita mengalami Indonesia emas yang lebih hebat lagi," ujarnya.

Diketahui, 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional atau yang disebut May Day. Peringatan Hari Buruh juga ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Hari ini kaum buruh juga turun ke jalan. Mereka terus memperjuangkan nasib pekerja dalam mendapatkan hak-haknya yang adil dan perlindungan kerja yang layak.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan