Breaking News
---

Presiden Santai Fotonya 'Hilang' di Kantor DPD PDIP

 Presiden Joko Widodo menanggapi santai kabar foto dirinya "menghilang" di kantor Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sumatra Utara. "Ah (hanya soal) foto saja," ujar Kepala Negara di sela-sela kunjungan kerjanya di Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024). 

Presiden Santai Fotonya 'Hilang' di Kantor DPD PDIP

Begitu pula saat wartawan meminta tanggapannya terhadap pernyataan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. "Ya, foto saja," ujarnya mengulang pernyataan sebelumnya tanpa memberi jawaban lebih lanjut.

Sebelumnya Hasto mengatakan foto Presiden Jokowi juga tidak ada di beberapa kantor DPD PDI Perjuangan di daerah lainnya. Dia menduga itu merupakan bentuk ekspresi para kader. 

Meski begitu, Hasto menekankan bahwa tindakan tersebut itu bukan atas instruksi DPP PDI Perjuangan. "Kami sangat menghormati Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI," ujarnya. 

Perwakilan DPD PDI Sumatra Utara sudah mengklarifikasi tidak adanya foto Presiden Jokowi di salah satu ruangan kantornya. Hal itu dikarenakan foto Presiden terjatuh saat ada kegiatan pemasangan baliho di ruangan tersebut.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan