Breaking News
---

Polisi Karawang Jaga Ketat Saat Mediasi Antara Pedagang dan Pengelola Pasar Baru Proklamasi Rengasdengklok

 Polisi dari Mapolsek Rengasdengklok Karawang, Jabar, menjaga ketat proses mediasi antara pedagang dan pengelola pasar di Rengdengklok.


Kegiatan tersebut bertempat di Kantor PT.Visi Indonesia Mandiri (VIM) selaku pengelola Pasar baru Proklamasi Rengasdengklok dan Perkumpulan Pedagang Pasar Baru Proklamasi Rengasdengklok (P4R)  Senin,(29/04/2024)

Foto : Polisi Jaga Ketat di lokasi mediasi pedangan dan pengelola Pasar

Mediasi antara Perkumpulan Pedagang Pasar Baru Proklamasi Rengasdengklok (P4R) yang diwakili dari Kantor hukum Arya Mandalika Hendra dengan PT.VIM di fasilitasi oleh Kadisperindag Kabupaten Karawang, Burhanudin.

Hadir dalam mediasi tersebut Panit Intelkam Polsek Rengasdengklok Iptu Alben Samosir.S.H., Kanit Samapta Ipda W.Supriantoro.S.H.,Panit II Intelkam Bripka Rifa Nurikhwan.S.E.,GM PT. VIM Handi Wijaya, Anggota Koramil 0404 Rengasdengklok Peltu Sopyan Zakarya, Peltu Dahlan Haryanto serta kurang lebih 50 Orang Pedagang.

Plt Kapolsek Rengasdengklok AKP Rigel Suhakso.S.H mengatakan, kehadiran anggota kepolisian sektor Rengasdengklok dalam kegiatan tersebut guna memberikan kelancaran dan ketertiban

"Kami memberikan pengamanan kegiatan mediasi antara pedagang Pasar baru proklamasi dengan pihak PT.VIM selaku pengelola pasar baru Proklamasi. Hal ini agar pelaksanaan mediasi berjalan aman dan tertib ," Jelas Plt Kapolsek Rengasdengklok AKP.Rigel Suhakso, Senin (29/04/2024)

Dijelaskan AKP Rigel Suhakso, selama berlangsungnya kegiatan mediasi. situasi Kamtibmas berjalan Aman, tertib dan kondusif

"Alhamdulilah selama kegiatan mediasi situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran para pedagang yang dalam menyampaikan aspirasinya dengan tertib ," Ujarnya.

Kabar ini diturunkan belum keterangan resmi dari mediasi tersebut dari perwakilan pedagang,pengelola atau pun Pemda Karawang.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan