Breaking News
---

Mantul Banget, SMPN 2 Lemahabang Banjir Prestasi MKKs Cup dan O2SN


Foto : Para siswa SMPN 2 Lemahabang peraih prestasi di O2SN Kabupaten Karawang dan Mkks Cup foto bersama Kepala sekolah dan Guru


Berada di pelosok Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang, tak membuat siswa SMPN 2 Lemahabang sepi prestasi dan kreatifitas. Pasalnya, dalam gelaran O2SN Kabupaten dan MKKs Cup se Komisariat Telagasari, sekolah itu banjir perolehan trophy dan piagam hasil kejuaraan.

Tak ayal, mengungkapkan rasa syukur dan memberi edukasi teladan bagi siswa lain, pihak sekolah secara simbolis melakukan serah terima trophy dan piagam hasil kejuaraan O2SN dan MKKs Cup itu di sela-sela Upacara Bendera, Senin (29/4/2024).

"Kita bukan saja selalu unggul di prestasi jambore Pramuka dan paskibra yang menjadi andalan, tapi prestasi olahraga, seni hingga olahraga tradisional juga tak kalah pentingnya untuk menjemput prestasi. Hasilnya, Alhamdulillah kita banjir trophy dan piagam, " kata Guru SMPN 2 Lemahabang, Ujen S.pd.

Dalam gelaran Mkks Komisariat yang meliputi Kecamatan Lemahabang, Telagasari, Majalaya, Rawamerta dan Tempuran, beberapa prestasi sebut Ujen berhasil di sabet para siswa, antara lain Juara 1 tenis meja puteri atas nama Ririn Dwi Aryani, kemudian Voly putera juara 3, basket puteri juara 3. Kemudian ditingkat Kabupaten dalam giat O2SN, prestasi datang dari cabang voli Puteri yang ditetapkan juara 2 dan 3, kemudian bulu tangkis yang di raih siswa atas nama Danial Faiq, juara 2 Oltrad cabang Egrang atas nama Ferry, Ahyan, Rio dan cerdas cermat juara 1 atas nama Alda, Soleha, Fahriz dan Dimas.

"Semuanya kita simboliskan saat upacara bendera bersama Kepala Sekolah. Alhamdulillah ini semoga bisa menginspirasi para siswa lainnya sekaligus menguatkan terus ekstrakurikuler di sekolah agar prestasi bisa terus meningkat di SMPN 2 Lemahabang, " Ungkapnya. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan